Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buatlah Pantun Nasehat

Buatlah Pantun Nasehat. Pada tayangan itu, terdapat pertanyaan buatlah satu bait pantun nasihat dengan tema menjaga kesehatan!. 25 contoh pantun agama yang bisa menjadi inspirasi 1.

Buatlah Pantun Nasehat Bertemakan Kesehatan Tubuh
Buatlah Pantun Nasehat Bertemakan Kesehatan Tubuh from alittlebitunwell.blogspot.com

Inilah pantun nasehat tentang hidup sehat. Caranya dengan memilih makanan sehat, berolahraga, dan menjaga lingkungan. Kita pun juga mengerti bahwa menjaga kesehatan itu sangatlah.

Buatlah Pantun Nasehat Tema Menjaga Kesehatan!


Nasihat yang diberikan hampir sama dengan pantun nasihat tentang kesehatan, namun di sini lebih spesifik nasihat saat pandemi virus corona. Tuliskan salah satu pantun di lagu kicir kicir jawaban belajar dari rumah tvri 6 mei : Dari timur ke selatan, ada sungai ada jembatan.

Yang Punya Adalah Orang Baik.


Kera pintar memanjat kelapa, dayung perahu ke arah hulu. Caranya dengan memilih makanan sehat, berolahraga, dan menjaga lingkungan. Kalau nggak mau terkena corona.

Pada Tayangan Itu, Terdapat Pertanyaan Buatlah Satu Bait Pantun Nasihat Dengan Tema Menjaga Kesehatan!.


Kumpulan contoh pantun nasehat terbaik dan maknanya. Ada juga beberapa variasi dari jenis pantun misalnya pantun yang hanya terdiri dari dua baris saja, bahkan ada juga pantun tang terdiri lebih dari 4 baris. Beberapa pantun berikut dapat kamu jadikan contoh untuk membuat pantun nasihat yang berkenaan dengan keagamaan.

20 Kumpulan Pantun Gombal Lucu, Dijamin Bikin Tertawa


Simak contoh pantun nasihat tentang pandemi berikut ini. Kalau tuan ke kota tua, jangan kupa naik sepeda, buang sampah pada tempatnya, lingkungan bersih dan terjaga. Pantun sendiri secara harfiah berasal dari bahasa minangkabau patuntun yang berarti penuntun.

Sepanjang Hayat Selalu Beribadah, Sebab Itulah Tujuan.


Berikut, beberapa koleksi pantun nasehat kesehatan lingkungan untukmu : Nasihat menjadi satu hal yang penting bagi kehidupan manusia. Buatlah pantun nasehat agar rajin beribadah.

Posting Komentar untuk "Buatlah Pantun Nasehat"