Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Rasul Tidak Mungkin Memiliki Pikiran Yang

Seorang Rasul Tidak Mungkin Memiliki Pikiran Yang. Para rasul diutus dengan membawa ajaran tauhid e. Rasul diberikan banyak anugerah dari allah swt, salah satunya adalah kecerdasan yang luar biasa.

Mujahidah .. rahsia seorang lelaki ghuraba
Mujahidah .. rahsia seorang lelaki ghuraba from srikandiislamiyyah.blogspot.com

Dia akan mampu mengatasi persoalan yang paling rumit tanpa harus meninggalkan kejujuran dan kebenaran. Khianah, berarti mustahil rasul itu khianat. Rasul tidak boleh menyembunyikan sesuatu yang telah diberikan allah swt.

2) Sifat Mustahil Adapun Sifat Mustahil Bagi Rasul Ada Empat Yaitu:


Tabligh sebagai bagian sistem dakwah. Tidak seorang pun mampu memberikan nasihat. Sifat ini merupakan sifat yang tidak mungkin ada di diri nabi atau rasul.

Fathonah (Cerdas), Artinya Seorang Rasul Memiliki Tingkat Kecerdasan Yang Tinggi, Pikiran Yang Jernih, Penuh Kearifan Dan Bijaksana.


Adapun sifat mustahil bagi rasul ada empat yaitu: Sedangkan sifat mustahil bagi nabi dan rasul ialah sifat yang mustahil dan tidak mungkin dimiliki oleh para nabi dan rasul karena mereka semua maksum terjaga dari dosa. Bukti nyata adalah isi kitab alquran yang tidak pernah meleset bahkan tidak bisa ada yang mengubahnya walaupun hanya 1 ayat dan hurufnya.

Oleh Karena Itu, Mereka Mustahil Memiliki Sifat.


Khianah, berarti mustahil rasul itu khianat. Sehingga selalu siaga dalam menghadapi tantangan dan tugas apa pun. Karena nabi & rasul diberi akal dan pikiran yang sangat cerdas.

Seorang Rasul Tidak Mungkin Berdusta Atau Berbohong Dalam Menyampaikan Wahyu Allah Swt.


Seorang rasul memiliki tingkat yang lebih tinggi menjadi pemimpin ummat, sementara nabi tidak harus menjadi pemimpin. Seorang rasul memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi pikiran yang jernih penuh kearifan dan kebijaksanaan. Semua yang diamanatkan atau disampaikan kepadanya pasti dilaksanakan.

Tidak Ada Satupun Seorang Nabi & Rasul Yang Telah Dipilih Allah Yang Memiliki Sifat Bodoh (Baladah).


Jadi, tidak mungkin jika rasul memiliki sifat baladah yang mengandung arti bodoh. Rasul diberikan banyak anugerah dari allah swt, salah satunya adalah kecerdasan yang luar biasa. Dia akan mampu mengatasi persoalan yang paling rumit tanpa harus meninggalkan kejujuran dan kebenaran.

Posting Komentar untuk "Seorang Rasul Tidak Mungkin Memiliki Pikiran Yang"