Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saat Menggiring Bola Dalam Permainan Bola Basket Gerakan Berporos Pada

Saat Menggiring Bola Dalam Permainan Bola Basket Gerakan Berporos Pada. Untuk memenangkan suatu pertandingan kamu bisa memaksimalkan teknik dasar berikut ini agar bisa mencetak 3 poin dan 2 poin dengan permainan indah. Ketika melakukan penyerangan, ada banyak pemain bola basket yang akan mengecoh pergerakan lawan dengan menggunakan kedua tangannya dalam menggiring bola memasuki area lawan.

√ 10 Teknik Dasar Permainan Bola Basket [LENGKAP+GAMBAR]
√ 10 Teknik Dasar Permainan Bola Basket [LENGKAP+GAMBAR] from www.materiolahraga.com

Setelah kalian menguasai teknik memegang dan mengoper bola. Teknik dasar permainan bola basket. Seorang pemain melakukan gerakan dengan berporos pada satu kaki atau pivot dalam permainan bola basket dengan tujuan meraih keunggulan posisi serta mengelabui lawan.

Selain Itu, Pada Saat Melakukan Gerakan Dengan Menggunakan Titik Tumpu Permainan Basket Itu Bertujuan Untuk Mempertahankan Bola Maupun Memperagakan Pertahanan.


Amati dan peragakan gerakan menggiring bola di tempat dalam permainan bola basket berikut ini. Menggiring bola basket merupakan salah satu gerakan atau teknik dasar agar bermain bola basket menjadi lebih mudah dan lancar. Pemain yang rutin berlatih dan terbiasa berinteraksi dengan bola akan.

Terdapat 3 Tujuan Utama Gerakan Dribble Pada Permainan Bola Besar Berupa Sepak Bola, Antara Lain:


Saat bola bergerak ke atas telapak tangan menempel pada bola dan mengikuti arah bola. Bola basket merupakan salah satu olahraga yang populer sejak puluhan tahun lalu. Amati dan peragakan gerakan menggiring bola di tempat dalam permainan bola basket berikut ini.

Pantulkan Bola Di Sebelah Kiri Apabila Menggunakan Tangan Kiri, Dan Sebaliknya.


Dribbling merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut gerakan menggiring bola dalam olahraga basket. Menggiring bola atau dribbling adalah salah satu teknik dasar dalam permainan bola basket. Operan pada umumnya dilakukan dengan 2 bahkan 1 tangan serta harus cepat, tepat dan keras, tetapi tidak liar sehingga dapat dikuasai oleh kawan yang menerimanya.

Teknik Menggiring Bola Basket Sumber Gambar:


Permainan bola basket di indonesia dinaungi oleh organisasi. Gerakan memutar ini juga memungkinkan perubahan arah yang membuat ruang semakin terbuka. Tekanlah bola saat mencapai titik tertinggi ke arah bawah dengan sedikit meluruskan siku tangan diikuti dengan kelenturan pergelangan tangan.

Pertandingan Bola Basket Dapat Dimainkan 2 X 20 Menit Atau.


Komposisi dan registrasi pemain bola basket dalam satu tim terdiri dari. Kalian telah siap untuk mempelajari teknik menggiring bola atau dribbling. Teknik dribbling adalah gerakan membawa bola ke segala arah dengan cara memantulkan bola secara terus menerus ke lantai menggunakan salah satu tangan.

Posting Komentar untuk "Saat Menggiring Bola Dalam Permainan Bola Basket Gerakan Berporos Pada"